POLIJE RAIH JUARA UMUM DI AJANG SNAV DAN OAV TAHUN 2024

Politeknik Negeri Jember (Polije) menyabet juara umum pada Gelaran Simposium Nasional Akuntansi Vokasi (SNAV) XII dan Olimpiade Akuntansi Vokasi (OAV) VII yang berlangsung di Polije, Kamis (16-05-2024).

Pengumuman pemenang ini dilakukan bersamaan dengan Penutupan SNAV XII dan OAV VII yang berlangsung di Aula Soetrisno Widjaja, Polije. Acara penutupan sendiri diisi dengan berbagai acara yang diawali dengan makan malam bersama seluruh peserta dengan iringan karawitan yang dibawakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lukis Musik Tari (Lumut) Polije. Acara juga dimeriahkan dengan penampilan tari gambyong dengan iringan karawitan pula.

Direktur Polije, Saiful Anwar, mengapresiasi keberhasilan tim mahasiswa Polije dalam acara tersebut. Menurutnya, capaian ini merupakan target yang sejak awal ditetapkan oleh Polije. 

“Kami cukup bangga atas capaian Polije di ajang SNAV XII maupun OAV VII dapat menyabet juara umum yang notabennya ini merupakan target utama Polije,” kata Saiful.

Saiful juga mengapresiasi para peserta lainnya karena telah sportif pada saat menjalani kompetisi ini. Kompetisi ini bukan hanya bertujuan untuk meraih kemenangan, akan tetapi juga ajang silaturahmi dan bertukar pikiran antar mahasiswa akuntansi vokasi di seluruh Indonesia.

“Terima kasih kepada para peserta sudah mengikuti kegiatan SNAV XII maupun OAV VII yang digelar di Polije. Mohon maaf apabila ada kekurangan dalam menjamu para peserta,” tutur Direktur Polije pada saat menutup kedua acara.